Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Pemahaman Soal Covid-19, Polsek Baros Edukasi Pedagang di Pasar Baros

Rabu, 15 April 2020 | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T19:32:52Z

SwaraBanten.com – Antisipasi dampak pandemi corona virus disease (Covid-19), jajaran Polsek Baros, Danramil Baros dan Kepala Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar Baros melaksanakan imbauan, agar masyarakat tidak panik. Selain itu, disampaikan juga Maklumat Kapolri tentang Penanganan penyebaran Covid-19, Rabu (15/4/20).

Pantauan media, Kapolsek Baros AKP Erra Suryaningtyastuti beserta tim bergerak menuju pasar tradisional Baros. Selaku pimpinan tim, Kapolsek mengimbau masyarakat agar tidak panik dan tetap meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing. Selain itu, disampaian pula, agar warga tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan lainya secara berlebihan.

Selain memberikan imbauan tim juga membagikan selebaran maklumat Kapolri dalam penanganan Covid -19. Pada maklumat tersebut, disampaikan juga bahwa untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Saya berharap juga,  masyarakat tidak serta merta ikut menyebarkan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya, yang dapat menimbulkan gejolak di tengah masyarakat,” tutup Kapolsek. (nas/uc)
×
Berita Terbaru Update