Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Naik Losbak Keliling Kampung, Politisi NasDem Kota Serang Sosialisasikan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 03 April 2020 | April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T14:32:50Z
SwaraBanten.com Dengan berkeliling kampung menaiki mobil losbak, anggota DPRD Kota Serang Fraksi partai NasDem Jumhadi, melakukan sosialisasi penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Desa Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Jumat (3/4/2020).

Sosialisasi itu dilakukan, sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat bahwa penyemprotan dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19. Jumhadi melalui pengeras suara memberikan imbauan kepada masyarakat bahwa akan dilakukan penyemprotan pada Sabtu 4 April 2020, pukul 09.00 WIB.

Politisi Partai NasDem itu mengatakan, masyarakat di wilayah Kelurahan Nyapah diminta untuk sementara yang rumahnya di pinggir jalan utama tidak menjemur pakaian dan menjemur padi. Karena penyemprotan akan dilakukan dengan menggunakan mobil water cannon milik Damkar Kota Serang.

"Penyemprotan nanti akan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota beserta pihak Muspika Kecamatan Walantak," ungkapnya.

Selain itu Jumhadi mengungkapkan, pada hasil pendataan warga di Kelurahan Nyapah, ada sekitar 361 orang masyarajat  yang bekerja di Jakarta dan Tangerang. Hal ini pun menurut dia, sangat rentan jika tidak diambil langkah penyuluhan dan pencegahan dilingkungan masyarakat.

"Maka saya mengimbau agar budayakan hidup bersih, dan rajin cucitangan. Selain itu jangan lupa untuk berdoa, agar warga terhindar dari virus covid-19," (be)