Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polres Pandeglang Bagikan Ribuan Sembako

Kamis, 16 April 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T23:03:34Z

SwaraBanten.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Pandeglang, Polda Banten, membagikan ribuan paket sembako. Kegiatan ini dipusatkan di wilayah Kabupaten Pandeglang, Kamis (16/04/2020).

Bakti Sosial ini atas kerjasama antara Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, yang dimana pembagiannya dipusatkan di Kabupaten Pandeglang yang tersebar di 24 Kecamatan.
Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K. M.H, M.I.K kepada awak media, Kamis, (16/04/2020), pihaknya menyalurkan 1.500 paket sembako bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah Covid-19.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak," katanya.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk empati dari kita (Polisi-red) kepada masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Corona atau Covid-19.

"Kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial dari Polda Banten yang dimana kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kepada warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona,"  katanya.

Kapolres juga mengimbau kepada  masyarakat agar tidak panik dan tetap semangat untuk melawan penyebaran virus corona.

"Selalu menggunakan masker disaat diluar rumah, dan kalo tidak penting lebih baik dirumah saja, agar tidak tertular dengan virus corona tersebut", tambahnya.

Menjelang bulan Ramadhan, Kapolres Pandeglang berharap agar masyarakat yang berada di luar daerah Kabupaten Pandeglang agar menunda mudiknya.

"Bagi masyarakat yang keluarganya bekerja di luar daerah, baik di DKI dan sekitarnya atau pun di luar negeri sementara ini tidak usah mudik dulu, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini," pungkasnya (bidhumas/uc)