Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upaya Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cikande Bagikan Masker

Kamis, 16 April 2020 | April 16, 2020 WIB Last Updated 2020-04-16T22:54:56Z

SwaraBanten.com - Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun, S.IK, beserta jajarannya membagikan masker ke sejumlah tukang ojek di pangkalan Ojek Simpang Ambon, Kp. Kaman Sari Ds. Leuwi Limus, Kec. Cikande, Kab. Serang, Banten, Rabu (15/04/2020)

"Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Cikande, kami membagikan puluhan Masker pada para tukang ojek di Pangkalan Ojek Simpang Ambon," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pemberian masker ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab Polri untuk pencehahan Covid 19 serta upaya polisi untuk menciptakan suasana kondusif.

"Kita berharap semua pihak bisa mendukung upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di Wilayah Cikande dan Kibin," katanya.

Dikatakan Ridzky, pihaknya terus melakukan patroli dialogis menyasar rumah warga, perkantoran dan kawasan publik mengantisipasi kerumunan masyarakat serta mensosialisasikan pelaksanaan PSBB.

"Kami masih melakukan tindakan persuasif dengan memberikan sosialisasi terkait dampak dan penyebaran Corona lalu kita bubarkan agar jangan melakukan hal ini kembali," ujarnya. (uc)