Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Serang Kota Terus Berjaga di Pos Check Point KSB

Sabtu, 30 Mei 2020 | Mei 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T03:47:52Z
SwaraBanten.com - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Personel Polres Serang Kota terus berjaga di Pos Check Point KSB Kota Serang. Sabtu, (30/05/2020) dini hari.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, "Dalam rangka kegiatan imbangan PSBB Polres Serang Kota, personel melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang melintasi Pos Check Point KSB dari arah Jakarta yang menuju Kota Serang", katanya.

Dan Yunus menjelaskan, personel dilapangan memeriksa pengendara yang melintasi Pos Check Point KSB.

"Kami melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan suhu badan terhadap pengemudi R2 dan R4 yang melintasi Pos Check Point ini yang dari Jakarta dan Kab. Serang menuju Kota Serang atau Cilegon. Sekaligus kami memberikan himbauan kepada pengendara R2 dan R4 untuk mencegah penyebaran virus Corona ini," jelasnya.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, "Saat ini Polri terus bertugas di Pos Check Point, guna mencegah penyebaran virus Corona," tambahnya.

Dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah.

"Buat masyarakat mari kita sama-sama mencegah penyebaran virus Corona ini, ayo patuhi anjuran pemerintah, dengan mengikuti anjuran pemerintah kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ajaknya.

"Rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat diluar rumah dan selalu menerapkan Phycsical Distancing yaitu dengan jaga jarak minimal 1,5 meter," lanjut Edy Sumardi.

Dan personel yang bertugas di Pos Check Point KSB ialah sebanyak 20 personel. Dimana 12 personel dari Polri, 4 personel dari Dishub dan 4 personel lagi dari PMI. (Bidhumas/kc)