Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Wisatawan Masuk, Polsek dan Koramil Panggarangan Tinjau Lokasi Wisata

Jumat, 29 Mei 2020 | Mei 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T17:19:34Z

SWARABANTEN.com - Guna mencegah wisatawan masuk, Muspika Panggarangan melaksanakan kegiatan patroli di sepanjang jalur wisata di wilayah Kecamatan Panggarangan dan Kec Cihara, giat tersebut digelar jajaran Mapolsek Panggarangan, Jumat, (29/5/2020)

Kapolsek Panggarangan 
AKP Rohidi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan memastikan tempat wisata di Kecamatan Panggarangan bersih pengunjung.

"Selain kita melaksanakan pengamanan di wilayah hukum polsek Panggarangan sekaligus mengadakan terjalinnya tali silaturahmi dan komunikasi serta kerja sama yang baik dalam rangka pencegahan virus corona di wilayah hukum polsek Kecamatan Panggarangan," katanya

Selain mencegah penyebaran virus corona ditempat wisata kata AKP Rohidi, juga sebagai upaya meminimalisir terjadinya laka laut karna melihat kondisi cuaca gelombang air laut sedang naik.

"Arus laut hari ini jumat (29/5) sedang pasang, cuaca 815, selanjutnya melihat situasi saat ini bangsa kita sedang terancam wabah virus corona Covid-19," ujar Rohidi.

Lebih Lanjut AKP Rohidi menyebutkan, Pihaknya menghimbau agar masyarakat Kecamatan Panggarangan tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Jagalah kebersihan lingkungan/rajin berolah raga/atur jarak dengan temen/makan yang mengandung gizi dan berprotein. mudah-mudahan covid-19 secepatnya berakhir," imbuhnya (KH/red)

×
Berita Terbaru Update