Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Imbau Pengunjung Pantai, Kapolsek Anyar Patroli di Wisata Pantai Anyer

Rabu, 27 Mei 2020 | Mei 27, 2020 WIB Last Updated 2020-05-27T10:22:00Z
SwaraBanten.com - Polda Banten dan Polres jajaran terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Anyar dan personel Polsek Anyar lainnya yang melakukan patroli di wisata pantai Anyer, Rabu (27/05/2020) pukul 10.15 wib.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut.

"Ya, pasca hari raya Lebaran ini Polres Cilegon dan Polsek jajaran terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena biasanya setelah Lebaran ini masyarakat suka wisata ke pantai," ucap Yudhis.

Sementara itu, Kapolsek Anyar AKP Bhakti Yasa S,SH.,MH yang langsung turun patroli mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai.

"Pagi ini saya bersama 4 personel Polsek Anyar patroli ke pantai-pantai di wilayah Anyer untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan physical distancing memakai masker," terang Bhakti.

Lanjut Bhakti, "Kami juga mengajak pengunjung pantai agar bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan mengawasi para pengunjung pantai yang sedang berenang dipantai dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga keselamatan diri sendiri, terutama anak-anak yang sedang berenang di pantai karena sekarang lagi musim Angin Barat".

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pantai agar selalu berhati-hati.

"Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini," tutup Edy Sumardi. (Bidhumas/uc)