Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korban Laka Laut di Binuangeun Berhasil Ditemukan

Kamis, 28 Mei 2020 | Mei 28, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T17:20:36Z
SwaraBanten.com - Sempat Hilang Satu Korban akibat Laka Laut  bernama Huma (16) yang hanyut di Kawasan Wisata Pantai Karangseke Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak - Banten yang hanyut terseret ombak ketika berenang berhasil ditemuka dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Rabu (27/5/2020).

Saat ini Korban atas nama Huma (16) telah di bawa oleh Pihak Keluarga utk di makamkan jadi Jumlah total 3 korban sudah di temukan 2 selamat 1 meninggal dunia.

Sementara itu AKP Sudedi selaku Kapolsek Wanasalam  Membenarkan bahwa korban akibat luka laut sudah ditemukan oleh Tim Gabungan dari Basarnas, Kepolisian Sektor setempat serta dibantu oleh Masyarakat. Korban tergeletak dipinggir pantai Karang Seke tidak jauh dari TKP dalam keadaan terlentang.

"Betul sudah ditemukan tim gabungan dari Basarnas, Kepolisian dan dibantu warga Akhirnnya korban ditemukan" Ujarnya
Informasi dihimpun LineNews.id, saat ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB atau sekitar 16 jam setelah korban terseret ombak itu, Humaedi sudah meninggal.
Endang Fauroni selaku Kepala Desa Muara membenarkan bahwa korban yang hanyut sudah ditemukan dan dalam keadaan meninggal dunia.

“Jam 06.00 WIB korban ditemukan disekitar Pantai Karangseke, dan kondisi sudah meninggal dunia”, ungkapnya


Dengan adanya kejadian ini Pihak muspika Kecamatan Wanasalam serta pengelolaan wisata terus memberikan imbauan  dan memperketat penjagaan bahwa kawasan wisata di Kecamatan Wanasalam di tutup hingga batas waktu yang tidak ditentukan (red)
×
Berita Terbaru Update