Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Curugbitung Monitoring Debit Air Kali Cibeureum dan Cidurian

Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T20:30:42Z
SwaraBanten.com -  Polsek Curugbitung Polres Lebak dipimpin langsung IPTU Aam Marto SIP MPd didampingi Bripka Rizal Azis SH dan Bripka Dody melaksanakan monitoring debit air kali Cibeureum berlokasi di Kampung Cilawang 1 Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung Lebak, Rabu (13/05/2020) pukul 09.00 Wib).


Kapolsek Curugbitung IPTU Aam Marto mengatakan, banjir kali Cibeureum Kampung Cilawang Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, terjadi pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 mulai jam 05.00 wib debit air naik sampai menggenangi majelis ta'lim, pesawahan dan jalan raya Kp. Cilawang Curugbitung.

"Walaupun Jalan Kampung Cilawang tergenang air, tetapi masih bisa dilalui kendaraan R.4 dan R2,kini air mulai surut jam.10.00  wib dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ungkap IPTU Aam Marto.

IPTU Aam Marto juga menjelaskan, untuk rumah tidak ada yang terendam air (nihil) hanya ada Majlis ta'lim as Shayidin pimpinan ustadz Chotib yang terendam air, ditambah pesawahan kurang lebih 3 Hektar yang terendam air yang sebentar lagi panen.

"Sementara untuk situasi sekarang debit air kali Cibereum Kampung Cilawang Desa Sekarwangi Kecamatan Curugbitung untuk saat ini mulai surut dan mengimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan waspada adanya susulan debit air naik," pungkas IPTU Aam Marto SIP MPd Kapolsek Curugbitung. (d/be)