Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KNPI Banten Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Gubernur Banten

Rabu, 13 Mei 2020 | Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T20:28:41Z

SwaraBanten.com - Jelang Hari Raya Idul Fiti 1441 H, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Banten kembali membagikan ratusan sembako kepada warga tidak mampu di Kota Serang dan Kabupaten Lebak, Rabu (13/5/2020).

Ali Hanafiah Ketua DPD KNPI yang ditemui seusai pembagian mengatakan, sembako ini merupakan bantuan dari Gubernur Banten H. Wahidin Halim berupa 1 ton beras dan 250 kg telur ayam.

Atas kerjasama yang baik ini, DPD KNPI Banten mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepda Gubernur Banten, semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik," imbuhnya.

Pembagian sembako ini dilakukan dibeberapa tempat di Kota Serang. Unuk wilayah Serang,pembagian langsung dipimpin oleh Ali Hanafiah dan untuk wiayah Kabupaten Lebak dipimpin Ishak Newton, selaku sekretaris DPD KNPI Banten

"Saya dan rekan-rekan pengurus secara langsung kepada Masyarakat. Di Kabupaten Lebak dilakukan oleh Sekretaris Bung Ishak Newton dan rekan-rekan pengurus. Paket sembako diberikan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Ali.
Edi bersama warga RT03/027, BIP seusai menerima sembako WEHA
Edi ketua Rt 03 Rw 027 Perumahan Banten Indah Permai, Kota Serang kepada wartawan mengucapkan rasa terimakasih dan mendoakan gubernur Banten agar, sehat selalu dan menjadi keberkahan untuk kami di bulan ramadhan ini.

"Terimakasih untuk Bapak Gubernur Banten, semoga selalu dalam keadaan sehat dan bantuan ini menjadi berkah buat kami”. (Red).
×
Berita Terbaru Update