Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pramuka Peduli, Kwarda Banten Berbagi Takjil Gratis

Jumat, 08 Mei 2020 | Mei 08, 2020 WIB Last Updated 2020-05-09T02:09:21Z

SwaraBanten.com - Ditengah suasana Ramadhan penuh berkah dan Pandemi Virus Corona Desease 2019 (Covid-19), Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Banten membagikan takjil gratis.

Kegiatan Pramuka Peduli berupa berbagi Takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kwarda Banten terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Dewan Kerja Daerah (DKD Banten yang didampingi oleh Andalan Daerah Kwarda Banten.

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Kwarda ini, dibagikan kepada para tukang becak, tukang ojek, sopir angkot dan masyarakat di sekitar Kwarda Banten, Kawasan Kemang, Depan Kampus Uniba dan Untirta, pangkalan ojek Terminal Pakupatan dan Parung Kota Serang.

Menurut Sekretaris Kwarda Banten, pembagian takzil untuk warga yang tengah diperjalanan tersebut merupakan kegiatan yang sudah lama direncanakan. “Kita membagikan takzil ini selama dua hari ke depan,” ucap Satibi, jumat (8/5/2020).

Kegiatan bagi bagi takzil ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka Puasa Ramadhan, kegiatan dilaksanakan secara rutin sebagai bakti Pramuka pada masyarakat. (red)
×
Berita Terbaru Update