Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Jum'at Barokah Berikan Bantuan Sembako ke Warga Petir

Sabtu, 16 Mei 2020 | Mei 16, 2020 WIB Last Updated 2020-05-16T01:29:40Z
SwaraBanten.com - Tim Jum’at Barokah Terpadu Polda Banten yang terdiri dari staf Bidhumas, komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Banten dan media untuk berikan bantuan berupa sembako ke Rumah Amin seorang bapak yang masih tergolong muda harus berjuang menghadapi penyakit diabetes, warga Lingkungan Wedas Nenggang Desa Sindangheula, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum’at (15/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus dilakukan sebagai bukti nyata, bahwa Polri hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan beban kususnya keluarga amin yang saat ini sedang terkena musibah yang dideritanya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa bakti sosial ini adalah kegiatan rutin Tim Jum’at Barokah Polda Banten yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena dampak pandemi Corona (Covid-19).

“Bantuan yang kita berikan dalam bentuk paket sembako kali ini dikediam amin yang saat ini lebih membutuhkan uluran tangan. Bakti sosial ini juga salah satu wujud peduli kami terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemik Corona,” terang Edy Sumardi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keluarga amin, dan meringankan beban hidup bagi masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat yang terkena imbas dari pandemi corona ini,” harapnya.

Ditempat yang sama Dirbinmas Polda banten Kombes Pol Ricky mengatakan, dalam baksos ini kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dalam kegiatan ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat. Mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama,” kata Ricky

Amin (35) salah seorang bapak Anak Satu ini mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepadanya. apa lagi saat ini terkena penyakit diabetes yang dideritanya.


“Terimakasih bantuannya pak Polisi, ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Polisi dan semuanya,” ucapnya. (Bidhumas)