Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danlanal Banten Sampaikan Ucapan HUT ke-74 Polri

Rabu, 24 Juni 2020 | Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T04:12:41Z
SwaraBanten.com- Menjelang hari Bhayangkara ke-74, Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Golkariansyah SE.M.T.r Hanla, menyampaikan ucapan kepada semua anggota Polri di seluruh Indonesia khususnya, yang bertugas di Polres Cilegon Polda Banten, Rabu (24/06/2020).

"Saya bersama para pejabat serta anggota Lanal Banten mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Polri tetap di cintai oleh masyarakat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ucap Kolonel Laut (P) Golkariansyah.

Golkariansyah berharap, Polri terus mempertahankan sinergitas antara TNI,pemerintahan  dan masyarakat, dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Ia juga berharap, agar kedepan polisi semakin humanis dan profesional, serta menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan Promoter Kapolri.

"Polri mampu memberikan pelayanan yang semakin baik untuk masyarakat. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mendukung pihak Kepolisian, dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Cilegon kususnya 
dengan situasi kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin Produktif," pungkasnya. (rls)