Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kerjasama Produktif, Kalapas Dampingi KaKanwil Banten Kunjungi Walikota Cilegon

Kamis, 18 Juni 2020 | Juni 18, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T05:58:38Z
Swarabanten.com - Komitmen untuk membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan untuk menemukan dan melaksanakan solusi terbaik, bermanfaat, dan berkualitas telah tertanam pada tata nilai Kementerian Hukum dan HAM.

Kamis (18/06/2020), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon mendampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Banten untuk bersilahturahmi ke Walikota Cilegon. Hal ini juga menjadi ajang perkenalan Kakanwil Banten dalam masa jabatan yang baru diembannya.

Sambutan hangat yang diberikan Walikota Cilegon, Edy Ariadi menunjukkan keramah tamahan yang terpancar pada Pemerintahan Kota Cilegon.

Diketahui, Lapas Cilegon selalu bersinergi dengan Pemkot Cilegon mulai dari berpartisipasi dalam kebijakan Pemerintah maupun dukungan yang tinggi oleh Pemkot Cilegon terhadap program-program pembinaan yang ada di Lapas Cilegon.

Kepala Lapas Cilegon, Masjuno menyampaikan ”Hubungan yang telah terjalin sangat baik ini, tentu akan terus berlanjut dan berkepanjangan. Lapas Cilegon tetap membutuhkan dukungan dari Pemkot Cilegon untuk menjadi Instansi yang berkredibelitas, berkualitas dan profesional dalam melaksanakan pelayanan publik”. (Anas)