Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gabungan Relawan Masduki, Kini Beralih Dukungan ke Nasrul-Eki

Senin, 27 Juli 2020 | Juli 27, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T01:06:20Z
SwaraBanten.com - Kembali Pasangan Nasrul –Eki mendapat dukungan relawan. Relawan yang sebelumnya mendukung Masduki kini beralih mendukung  Nasrul – Eki (Naek). Tentu hal itu membuat pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Serang merasa sangat berterimakasih karena sudah percaya mau mendukungnya.

Setelah keputusan tidak jadi maju sebagai bakal calon Bupati Serang pada Pilkada 2020, puluhan perwakilan relawan Masduki yang tergabung dalam Relawan Nasrul - Eki (Naek), mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nasrul - Eki.

Deklarasi itu dilakukan, di Kediaman Ahmad Taufik Nuriman (ATN), Ciracas, Kota Serang, Senin (27/7/2020).

Ketua Relawan Naek, Zaenudin mengatakan, pindah haluan dukungan itu dilatarbelakangi karena pihaknya menginginkan perubahan di Kabupaten Serang, termasuk keinginan memiliki Bupati dan Wakil Bupati Serang.

"Kita berkomitmen, meski pak Masduki tidak jadi mencalonkan diri. Kami tetap menginginkan perubahan di Kabupaten Serang," katanya.

Selain itu dia mengaku, seratus persen relwan yang dulu mendukung Masduki akan mendukung dan memenangkan Nasrul Ulum - Eki Baihaki. Hal itu bukan tanpa alasan, karena dengan kondisi Kabupaten Serang saat ini sangat setuju dengan visi misi keduanya. Yakni religius, maju, dan modern.

"Kami setuju dengan visi pak Eki yakni religius, maju, dan modern. Apalagi soal membangkitkan kembali nilai-nilai religius, dan akan mengurangi pengangguran," ungkapnya.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Serang, Eki Baihaki mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada relawan yang sudah mendukungnya. Sebab dukungan masyarakat akan menentukan hasil pada Pilkada Kabupaten Serang mendatang. Selain itu, harapan ingin adanya perubahan di Kabupaten Serang menjadi kekuatan bagi pasangan Nasrul-Eki.

"Saya berterimakasih kepada relawan yang sudah mendukung, tentunya dukungan dari masyarakat menjadi kekuatan bagi kami (Nasrul-Eki)," ujarnya.

Eki juga mengatakan, dirinya sangat merasa senang dan menyambut baik. Dia berharap, para relawan yang sudah mendeklarasikan diri mendukungnya dapat bersama-sama berjuang untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Serang kedepan.

"Saya berterimkasih, tentunya komitmen ini harus diwujudkan bersama-sama dalam upaya mewujudkan perubahan Kabupaten Serang yang lebih religius, maju, dan modern," tukasnya. (anas)
×
Berita Terbaru Update