Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peduli Sosial, Jurnalis Sertim Berikan Tali Asih untuk Keluarga Almarhum Hendra Gudel

Sabtu, 25 Juli 2020 | Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T21:02:42Z

SWARABANTEN.COM - Jurnalis Serang Timur mendatangi kediaman keluarga Almarhum Hendra Gudel di Kp. Gerahiem, Desa Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 24 Juli 2020. 

Dalam kesempatan tersebut, Jurnalis Serang Timur yang diwakili oleh Pimpinan Redaksi KabarViral79.Com, Mansar dan sejumlah rekan wartawan di wilayah Serang Timur diantaranya, Dimas Agung, Maulana, Jaelani, menyerahkan tali asih kepada keluarga almarhum.

“Kami mengucapkan rasa prihatin, dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bang Hendra Gudel,” ujar Mansar di hadapan keluarga korban.

Mansar mengatakan, tali asih yang diberikan ini diharapkan dapat membantu dan dimanfaatkan secara maksimal oleh keluarga almarhum. 

“Jangan lihat dari nilainya namun lihatlah dari keikhlasan dan ketulusan kami memberinya, dan semoga bermanfaat. Amin,” katanya.

Kedatangan perwakilan rekan Jurnalis Serang Timur disambut hangat oleh pihak keluarga.

Istri almarhum, Eli Sulaeha menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

“Terimakasih banyak perhatian dan bantuan dari rekan-rekan kepada kami keluarga,” ujarnya.

Hal senada dikatakan salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Jayanti, H. Rebo Muhidin. 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis Serang Timur yang sudah datang memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Hendra Gudel.

“Alhamdulilah. Terimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis Serang Timur yang sudah datang ke kediaman almarhum. Semoga bermanfaat bagi keluarga almarhum. Amin,” pungkasnya. (red)