Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pimpinan BRI Kantor Wilayah Jakarta 3 Kunjungi Polda Banten

Senin, 13 Juli 2020 | Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T09:19:38Z
SwaraBanten.com - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Tim BRI kantor wilayah Jakarta 3 di ruang kerjanya.

Usai melakukan pertemuan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas.

"Hari ini saya menerima kunjungan dari teman-teman dari Tim BRI kantor wilayah Jakarta 3 Dipimpin oleh Bapak Sukardi dkk , dimana pertemuan kali ini kami melakukan rapat koordinasi antara Polda Banten dengan Bank BRI," kata Fiandar, Senin, (13/07/2020)

"Tidak hanya sekedar rapat saja, pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi juga bagi kami antara Polda Banten dengan Bank BRI. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman dari Bank BRI," lanjut Fiandar.

Dalam pertemuan antara Polda Banten dengan Tim BRI kantor wilayah Jakarta 3, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Kabid Keu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi, S.E.,S.H.,M.H, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.k M.H dan Kabid dokkes Polda Banten
Kombespol Dr. Nariyana, M.Kes. (Bidhumas/red)