Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polisi Selidiki Tewasnya Security di Peternakan Ayam

Selasa, 28 Juli 2020 | Juli 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T23:38:40Z
SwaraBanten.com | Pria berinisial PP (25) tersengat arus listrik ketika mencari hama tikus di PO. Kelapa Dua Farm yang terletak di Kp. Malangnengah RT.12 RW.01 Kelurahan Pancalaksana Kecamatan Curug Kota Serang. Jumat (17/7/2020).

"PP (Korban-red) merupakan warga Kp.Tegal Papah Desa Tegal Papah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang ditemukan rekan kerjanya dalam keadaan duduk dibawah kandang ayam bersandar tiang kandang dengan kedua tangan didepan mengepal dan didapati  kabel yang terdapat arus aliran listrik,"kata Kapolsek Curug Iptu Shilton, S.IK., MH., kepada awak media saat dikonfirmasi melalui sambungan sellular. Selasa (28/7/2020).

"Berawal dari P (korban-red) bersama 6 temanya sedang berkumpul disalahsatu gubuk yang lokasi berada didalam lokasi perusahaan ternak ayam telor untuk mencari hama tikus yang berada dilokasi kandang Ternak.

Korban bersama 6 temanya mulai berangkat kelokasi pemburuan hama tikus dengan cara berpencar.
menggunakan perlatan seadanya.

Dari keterangan saksi A, mengatakan melihat seter menyala ke arah atas dikandang Block H8.

"saat itu langsung saya hampiri sumber cahaya tersebut, sampai ke sumber cahaya setelah ternyata ditemukan dibadan P terdapat kabel yang terdapat arus aliran listrik,"ujarnya.

"P, kemudian di evakuasi ke klinik Arrahman, Baros setelah dilakukan pemutusan kabel yang didapati aliran listrik terputus.nasib naas, P dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter sesampainya di Klinik,"imbuhnya.

mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP

"Kami langsung datang ke TKP untuk melakukan olah TKP, mencatat Saksi -saksi, mengamankan barang bukti. meminta keterangan Para Saksi.

Untuk kepentingan penyidikan barang bukti berupa kabel diamankan di Polsek Curug. (rls/anas)