Terima SK DPP Demokrat, Nasrul - Eki Melenggang di Pilbup Serang 2020

Posted by On Juli 01, 2020

SwaraBanten.com - Setelah Penetapan Rekomendasi dari Partai Gerindra Minggu yang lalu, Hari ini Partai Demokrat serahkan SK Penetapan dukungan kepada Pasangan H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020 - 2024.

Keteranga tertulis yang diterima media ini, Rabu (01/06/2020), Penyerahan SK Dukungan Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) kepada H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki di dampingi Sekretaris DPP Partai Demokrat Banten Eko Susilo.

Menurut Tim Pemenangan Nasrul-Eki, Khoirul Umam, dengan dukungan Partai Gerindra 8 Kursi dan Partai Demokrat 5 Kursi, pasangan H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki sudah memperoleh 13 Kursi dukungan partai dan sudah memenuhi syarat minimum yang di tetapkan KPU. 

"Insya Allah Pasangan H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baihaki siap melenggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang," katanya. 

Namun demikian, lanjut Umam, kami juga masih menunggu proses rekomendasi tambahan dari partai lainnya yang saat ini sedang proses di internal partai, di antaranya PPP, PAN dan Berkarya. 

"Kami Masih sangat membuka Kepada Partai-partai Tersebut untuk bersama membangun koalisi perubahan untuk kabupaten Serang kedepan," imbuhnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »