Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 064/MY Sambut Kunjungan PWI Banten

Kamis, 02 Juli 2020 | Juli 02, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T15:57:12Z
SwaraBanten.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten berkunjung ke Markas Korem 064/Maulana Yusuf dan disambut hangat oleh Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A., didampingi Kapenrem Mayor Inf Uung N.

Dalam kunjungan tersebut guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara PWI Banten dan Korem 064/MY, yakni saling mendukung program satu sama lain. Diantaranya, literasi media dan keolahragaan. Literasi media ini merupakan sebuah program pembelajaran media kejurnalistikan, yang nantinya diikuti dari perwakilan setiap Koramil agar lebih  memahami pemberitaan dari mulai mengambil foto, menulis berita, menyiarkan berita dan lain sebagainya.

Sementara untuk keolahragaan yakni olahraga bersama (separing-red) anatara Korem 064/MY dengan PWI Banten seperti Tennis lapangan, Tenis Meja maupun Bola Voli.

Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A., mengapresiasi PWI Banten yang selama ini sudah menjalin hubungan harmonis dengan Korem 064/MY baik kepemimpinan yang sebelumnya maupun dengan kempemimpinannya saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PWI Banten yang terus menjalin silaturahmi dengan Korem 064/MY, terus kita tingkatkan sinergitas, saling mendukung, khususnya PWI Banten agar selalu mempublikasikan program kegiatan Korem 064/MY,” katanya di Markas Korem 064/MY, Kamis, (02/07/2020).

Sementara Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, PWI Banten sebagai organisasi wartawan sudah menjadi kewajibannya mempublikasikan berita yang berkualitas dan berimbang seperti kegiatan-kegiatan Korem 064/MY yang memang harus diketahui masyarakat luas agar programnya tersampaikan dengan baik.

“Kita kawal terus program Korem 064/MY seperti yang sudah kita lakukan sebelumnya. Berita positif atau kebaikan itu akan menghasilkan kebaikan pula bagi semuanya,” ujar pria yang akrab dipanggil Opan ini. (Rls/anas)