Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Warga Kecamatan Petir, Persit Korcab Rem 064/MY Salurkan Bantuan Sembako

Jumat, 07 Agustus 2020 | Agustus 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T08:16:25Z

SwaraBanten.com Bagi umat Islam, hari Jum’at merupakan hari yang menyimpan ribuan berkah. Sebuah hal wajar, bila Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064/Maulana Yusuf, melaksanakan program Jumat Berkah.

Bertempat di halaman Koramil 0222/Petir, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064/MY Ny. Atie Gumuruh melaksanakan program Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kecamatan Petir, Jum'at (7/8/2020).

Kepada wartawan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Serang mengatakan,  kegiatan Jumat Berkah merupakan inisiatif dari Ketua Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa. Penyaluran sembako juga dilakukan secara serentak secara nasiaonal.

"Kebetulan hari Jum'at Berkah sekarang ini bertepatan dengan hari ulang tahun ibu Ny. Hetty Andika Perkasa, jadi beliau ingin sekali berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di seluruh Nusantara," katanya.

Dia berharap, pada hari ulang tahun Ketua Persit KCK Pusat Ny. Hetty Andika Perkasa ini, Keluarga Besar Angkatan Darat pada khususnya, bisa tetap bahu membahu dalam menghadapi kondisi pandemi covid-19.

Sementara Camat Petir Asep Herdiana mengaku, pihaknya mengapresiasi jajaran Persit Kartika Chandra Kirana yang telah membantu meringankan beban hidup masyarakatnya disaat pandemi covid-19 ini.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Petir, Kabupaten Serang mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Persit KCK Pusat dan daerah yang telah meringankan beban hidup masyarakat kami, karena yang datang ini adalah orang-orang yang sangat membutuhkan sekali bantuan" ujarnya.

Kontributor: opi