Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Cihara Akan Koordinasikan Lampu Hasil Karya IKRA ke Dinas Terkait

Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-03T18:13:13Z
SwaraBanten.com - Akhirnya, lampu emergency atau teknologi tepat guna (TTG) hasil karya anggota Ikatan Remaja Aktif (IKRA) Lebak Pari 'Achang Tekhnik' mendapat respon baik dari pemerintah kecamatan Cihara. 

Saat dikonfirmasi, Camat Cihara Ade Kurnia Wijaya mengatakan, pihaknya akan membantu memfasilitasi dan berkoordinasi dengan dinas terakit, diantaranya Dinas Koperasi (Dinkop), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Lebak. Menurutnya, setiap ada kemauan pasti ada jalan. 

"Ya, kita bantu untuk memfasilitasi dan/atau koordinasi dengan dinas terkait Dinkop, Disperindag dan Disnaker. Itu tidak kurang tidak lebih. Asal ada kemauan pasti ada jalan," kata Ade melalui pesan WhatsApp, Senin (3/8/2020) malam.

Selain itu, Ade juga sangat mengapresiasi terhadap para pemuda yang memiliki kemauan keras hingga sukses mewujudkan buah pemikirannya. 

"Ya ntar saya liat dulu progresnya kang, pada prinsipnya saya menghormati, menghargai juga mengapresiasi yang sangat tinggi terhadap para pemuda yang punya kemauan keras dan akhirnya sukses," ucapnya. 

"Good job kang kalau ada waktu Insya Allah saya ke lokus," tambahnya. (cid)
×
Berita Terbaru Update