Kapolsek Pabuaran, Hadiri Peletakan Batu Pertama Asrama Santri Ponpes Bai Mahdi Soleh Ma'mun

Posted by On Agustus 31, 2020

SwaraBanten.com | Peradaban masyarakat dan pembangunan infrastruktur terus berkembang, sejalan dengan dinamika program pemerintah dan paradigma pada dunia pendidikan demi terwujudnya sumber daya manusia yang dilandasi akhlak, prestasi dan berkualitas.

Terkait itu, sebagai wujud tata kelola dan kemaslahatan umat, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) RI bekerja sama dengan DT Peduli, beri kontribusi pada pembangunan Asrama Santri di Ponpes Bai Mahdi Soleh Ma'mun di Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran, melalui acara seremonial peletakan batu oleh pejabat dan unsur yang berkompeten, Senin, 31/08/2020.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala BPKH RI, Ketua Komisi VIII DPR RI, Wakil Bupati Kabupaten Serang, Direktur utama DT Peduli, Kepala Kemenag Kabupaten Serang, Anggota DPRD, Camat, Ketua MUI, Ketua Yayasan Bai Mahdi serta para undangan lainnya.

Dikatakan H.Yandri DPR RI didampingi H. Bukori Ketua Yayasan, disela kegiatan "hal ini wujud kepedulian terhadap kemajuan SDM dan dunia pendidikan Islam, mengingat ponpes merupakan wadah pendidikan Islam pertama dan tertua di Indonesia. Terima kasih dan apresiasi untuk pak Kapolsek, selalu hadir dan aktif bersama anggota dalam pengamanan berbagai kegiatan masyarakat. Kami harap terus terbina silaturahmi, eksis dan kerjasama demi kemaslahatan semua umat," paparnya.

Sementara disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para mitra media, bahwa momentum itu menjadi motivasi Polri senantiasa hadir dan aktif ditengah hajat pemerintahan dan masyarakat guna memberi pelayanan dan pengamanan agar kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif.

Berharap terus perkuat sinergitas polisional proaktif dengan instansi terkait dan para ulama untuk harkamtibmas, mendorong disiplin protokol kesehatan Covid-19 serta amar ma'ruf nahi mungkar demi tegaknya Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dalam bingkai Indonesia unggul dan maju, pungkasnya. (rls/Anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »