Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembukaan Porsenap Lapas Cilegon

Sabtu, 01 Agustus 2020 | Agustus 01, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T14:01:50Z
SwaraBanten.com | Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI 75 sudah terasa sejak awal bulan Agustus di tengah masyarakat, termasuk para pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon.

Pelepasan balon dan burung merpati ke udara menjadi simbol dibukanya Pekan Olahraga Pegawai dan Warga Binaan di Lapas Cilegon yang dirangkaikan dalam Upacara pagi hari ini, Sabtu (01/08/2020).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kepala Lapas Cilegon selaku Inspektur Upacara mengajak seluruh pegawai dan warga binaan untuk lebih berperan aktif dan semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Selain olahraga, kegiatan porsenap ini juga dapat dijadikan rekreasi. Juga kita dapat menemukan prestasi dalam bentuk perlombaan dan pertandingan serta menumbuhkan rasa nasionalisme”, ujar Kalapas, Masjuno.

“Kendati masih dalam pandemik Covid-19, tetap laksanakan protokol kesehatan, jaga kesehatan, dan olahraga yang teratur. Mari kita sambut HUT Kemerdekaan RI ini dengan penuh suka cita dan semarak kemerdekaan”, tandasnya. (anas)
×
Berita Terbaru Update