Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Tokoh Kadugenep Dukung Nasrul-Eki, Untuk Perubahan Kabupaten Serang

Selasa, 18 Agustus 2020 | Agustus 18, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T07:59:59Z
SwaraBanten.comPernyataan dukungan terhadap Nasrul Ulum-Eki Baihaki terus berdatangan, kali ini dilakukan puluhan tokoh masyarakat di Desa Kadugenep, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. Mereka menyatakan kesepakatannya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki, pada Pilkada mendatang

Pernyataan dukungan dilaksanakan dalam sebuah pertemuan di salah satu Rumah Makan, di Kecamatan Tunjung, Kabupaten Serang, Selasa (18/82020).

Koordinator silaturrahmi, Dadang Junaedi mengaku bahwa harapkan adanya perubahan di Kabupaten Serang, dikarenakan selama ini dirasa jauh dari keinginan masyarakat.

"Masyarakat Kabupaten Serang menaruh harapan perubahan kepada Nasrul-Eki," ucap Dadang

Pria yang merupakan Pensiunan Korwas SMK Provinsi Banten itu mengatakan, ketika nanti Eki baihaki menjadi wakil Bupati Serang, diharapkan agar memperhatikan nasib para guru honorer dan para guru yang belum PNS.

Sementara Balon Wakil Bupati Serang, Eki Baihaki menguacapan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang sudah berinisiatif memberikan dukungan. Tentunya, menurut Eki, dukungan ini akan menjadi tambahan semangat kepada pasangan Nasrul-Eki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang.

Selain itu kata Eki, dalam membangun perubahan di Kabupaten Serang tentu peran serta dari berbagai elemen masyarakat diperlukan. Karena kebersamaan, sumbangsih pemikiran, dan gotongroyong di masyarakat akan sangat membantu untuk sebuah perubahan.

"Saya siap menerima saran, dan masukan dari masyarakat, terkait pembangunan Kabupaten Serang kedepan," ujarnya. (tim)
×
Berita Terbaru Update