Saat Silaturahmi dengan Eki Baihaki, Warga Padarincang Siap Menangkan Ulum - Eki

Posted by On Agustus 23, 2020

SwaraBanten.com - Ratusan Warga Padarincang siap memenangkan H. Nasrul Ulum dan H. Eki Baehaki. Menurut warga, kedua pasangan ini dinilai mampu membawa perubahan di Kabupaten Serang ke arah yang lebih baik. Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakli Bupati  Serang ini, selain masih muda mempunyai visi - misi yang sangat bagus.

Hal itu dikatakan oleh H. Damani tokoh masyarakat Padarincang, saat menyampaikan sambutan di acara silaturahmi dengan masyarakat, Minggu (23/8/2020).

Acara Silaturahmi tersebut dihadiri oleh warga dari empat desa terdiri kalangan alim ulama, tokoh masyarakat, masyarakat setempat serta ibu - ibu pengajian. Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias, ketika Bacalon Wakil Bupati Serang H. Eki Baehaki memaparkan programnya di depan masyarakat.

Awan, salah satu warga yang hadir mengatakan, bahwa dirinya sangat berharap Kabupaten Serang kedepan ada perubahan kearah yang lebih baik. Menurutnya, kedua pasangan muda ini dianggap mampu.

"Saya berharap kedepan Kabupaten Serang bisa berubah ke arah yang lebih baik. Saya yakin, kedua pasangan ini mampu membawa perubahan, NuEki menang menang menang... NuEki jadi Bupati... (Nada yelyelan)," ujarnya dengan semangat.

Sementara H. Damani, yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Serang ini berharap, pasangan Ulum-Eki menang. Dirinya yakin, pasangan muda ini mampu mempimpin Kabupaten yang lebih baik lagi. Karenanya, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Padarincang, untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih NuEki di Pilkada di bulan Desember tahun ini.

H. Damami juga mengatakan mendeklarasikan JNE (Jaringan Nasrul Ulum dan Eki Baehaki), yang didalamnya para mantan anggota DPRD Kabupaten Serang.

"Saya berharap seluruh masyarakat khususnya masyarakat se Kecamatan Padarincang, agar mendukunganya dan memilihnya. Kami yakin kedua pasangan ini mampu membuat Kabupaten Serang kedepan lebih baik lagi. Oleh karena itu, kami berharap tetap satu komando untuk memenangkan NuEki. Selain itu, saya juga tidak lama lagi akan mendeklarasikan JNE, Insya Allah," kata Damani (anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »