Warga Sukamampir Binuang, Deklarasi Dukung Kemenangan Pasangan Nasrul - Eki

Posted by On Agustus 11, 2020

SwaraBanten.com - Sambutan antusias ratusan warga beserta tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang menyambut kedatangan bakal calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki, saat berkunjung ke Pondok Pesantren BaitunnurSelasa (11/8/2020).

Mereka menyatakan deklarasi mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nasrul Ulum - Eki Baihaki Pada Pilkada Kabupaten Serang mendatang.

Pimpinan Ponpes Baitunnur Kiyai Sarmun mengatakan, dirinya dan masyarakat di daerahnya mengaku siap memenangkan pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang. Dukungan itu dikarenakan keduanya memiliki visi misi yang ingin meningkatkan nilai-nilai religi.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan Eki Baihaki untuk menjadi Wakil Bupati Serang periode 2020-2024," katanya.

Sementara Bakal Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki menuturkan, visi religius, maju dan moderen mendapat dukungan dari tokoh masyarakat, dan ibu-ibu warga Desa Sukamampir.

Warga Sukamampir mengakui, selama kepemimpinan pemerintah daerah yang saat ini menjabat, kurang memperhatikan masalah peluang pekerjaan yang sangat sulit didapatkan.

"Karena terlalu banyak sistem beriokrasi yang sangat panjang, dan pungli dengan nominal yang besar untuk bisa masuk di perusahaan sekitaran desa tersebut," kata sejumlah warga (red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »