Deklarasi Nasrul-Eki, Iti Octavia: Warga Kabupaten Serang Jangan Mau Dibodohi

Posted by On September 06, 2020

SwaraBanten.com - Kehadiran Ketua Partai Demokrat Provinsi Banten pada deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, yang digelar dilapangan Desa Margagiri Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang, menyita perhatian puluhan ribu warga yang hadir.

Dipanggung kehormatan, Hj Iti Octavia Jayabaya dengan tegas dan lantang meyatakan, agar masyarakat di Kabupaten Serang untuk tidak lagi dibodoh-bodohi soal tidak akan diberi bantuan. Karena, anggaran yang digunakan berasal dari APBD dan APBN yang bersumber dari pajak rakyat. Bukan duit pribadi.

Iti menyampaikan hal tersebut dalam orasi politiknya, dalam acara deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, Minggu (6/9/2020).

"Masyarakat jangan takut, jika kita diintimidasi, diberikan ancaman tidak akan BLT tidak diberikan, tidak akan mendapatkan RTLH. Sebab, itu anggarannya dari rakyat untuk rakyat. Bukan milik pribadi. Jangan mau dibodoh-bodohi," tegasnya dengan lantang, dihadapan masa yang hadir di acara tersebut.

Iti mengungkapkan, saatnya pemimpin yang baru mengentaskan kemiskinan, dan keterbelakangan yang ada di Kabupaten Serang. Kebersamaan menjadi kunci dari kemajuan Kabupaten Serang yang baru. Jiwa berlapang dada pun dibutuhkan, agar tidak tertanam rasa ketakutan dalam diri masyarakat.

"Energi yang kuat untuk membangun Kabupaten Serang lebih baik, jawabannya adalah Nasrul - Eki.
Muda adalah kekuatan, dan itu terbukti bahwa generasi muda pun dapat memimpin dua periode di Kabupaten Lebak," katanya.

Lebih lanjut Politisi partai Demokrat itu membeberkan, harapan adanya perubahan di Kabupaten Serang, menjadi alasan DPD Demokrat Banten tidak merekomendasikan, dan mengusung pasangan petahana. Dia optimis, generasi muda akan menghadirkan masa depan yang baru untuk Kabupaten Serang.

"Saatnya mulai hari ini, kita yang menentukan perubahan untuk diri kita lima tahun kedepan," ujarnya.

Wanita yang kini menjabat sebagai Bupati Lebak itu juga mengajak agar semua elemen bersama-sama bertasbih, berkomitmen untuk memenangkan Nasrul - Eki dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang. Untuk itu dia mengajak agar semua dapat bergandengan tangan. Sehingga yang jauh didekatkan, yang dekat diakrabkan, dan yang akrab dimesrakan demi kemenangan Nasrul-Eki.

"Semoga Allah rido atas ikhtiar kita, dan memantaskan Nasrul-Eki memimpin Kabupaten Serang periode 2021-2026," paparnya. (fi/be)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »