Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlangsung Khidmat, Kodim 0623/Cilegon Merayakan HUT ke-75 TNI Secara Sederhana

Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2020-10-05T10:49:28Z
SwaraBanten.com
-
Kodim 0623/Cilegon merayakan HUT TNI Ke 75 Tahun secara sederhana dan khidmat di Aula Kodim 0623/Cilegon Kota Cilegon Banten, Senin, (05/10/2020).

Dandim 0623/Cilegon 
Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon menuturkan, bahwa acara HUT TNI yang di laksanakan pada hari ini seperti tidak biasanya, Upacara HUT TNI yang ke-75 ini dilaksanakan virtual di tempat-tempat atau lokasi yang sudah di tentukan dari pimpinan kita.

“Seperti kami di Kodim Kota Cilegon melaksanakan dan menonton Upacara HUT TNI secara interen dan begitu juga dengan Kodim yang lainnya. Nah, tentunya di usia yang ke-75 ini bukan usia yang muda lagi TNI semakin profesional, semakin maju, dan semakin sukses dalam melaksanakan tugas yang di emban, selanjutnya TNI bisa bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di Nusantara Indonesia ini,” papar Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.

Masih menurut Letkol INF Ageng Wahyu Romadhon, berkaitan dengan Kota Cilegon saya sebagai Dandim 0623/Kota Cilegon selalu melaksanakan komunikasi dengan semua kalangan, dengan tujuan bersama-sama membangun Kota Cilegon sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat.

"Kita berbeda daerah, berbeda program yang kita dukung bersama-sama, harapannya yah tadi Kodim bisa di terima di semua elemen sebagai bagian bahwa TNI adalah rakyat berjuang supaya maju dan profesional," imbuhnya. (red)