Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Berikan Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

Rabu, 07 Oktober 2020 | Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T19:00:27Z
SwaraBanten.com - 
Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Wirdhan Denny.,M.,M.,M.H memberikan penghargaan kepada personel Polda Banten yang berprestasi di Aula Serbaguna Polda Banten.

Saat ditemui wartawan, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk reward kepada personel Polda Banten yang berprestasi.

"Hari ini kita melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada personel Polda Banten yang memiliki prestasi. Dan ini merupakan bentuk reward dan apresiasi kita kepada mereka," ujar Fiandar. 

Fiandar menjelaskan penghargaan tersebut diberikan kepada 35 personel Polda Banten. "Untuk jumlahnya, Hari ini kita memberikan penghargaan kepada 35 personel, baik yang berdinas di tingkat Polda Banten maupun di tingkat Polres jajaran," jelas Fiandar.

Fiandar berharap dengan adanya penghargaan ini membuat personel Polda Banten lebih semangat lagi dalam bertugas.

"Saya berharap melalui penghargaan yang kita berikan ini, mereka lebih semangat lagi dalam bertugas dan melayani masyarakat. Dan buat personel Polda Banten yang belum mendapatkan penghargaan tahun ini saya harapkan menjadi motivasi buat mereka," harap Fiandar. (Bidhumas)