Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Personel Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Unras Amoeba

Kamis, 22 Oktober 2020 | Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T12:15:56Z
SwaraBanten.com -
Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Untoek Perubahan Kabupaten Serang (Amoeba) bertempat di depan gedung DPRD Kabupaten Serang, Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam pelaksanaan pengamanan dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, hadir Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, Kapolsek Serang Kompol Hadi,  Kasat Sabhara AKP M. Ampri, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin,  Pama Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran Polres Serang Kota.

Sebelumnya dalam apel pengamanan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi massa, agar dilakukan sesuai SOP, dengan mengedepankan pengamanan yang humanis.

“Kita disini melayani masyarakat. Lakukan pengamanan dengan cara yang humanis sesuai SOP. Karena mereka (Aliansi Masyarakat-red) adalah masyarakat yang harus kita layani,” ucap Kapolres saat memberikan arahan.

Selain itu, lanjut Kapolres, Kepolisian juga harus mengamankan aset negara karena titik dari pada aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Daera Kabupaten Serang dan DPRD Kabupaten Serang, Selain kita amankan jalannya aksi massa juga pihaknya amankan aset negara.

“Mari kita wujudkan situasi dan Kondisi wilayah hukum Polres Serang Kota yang aman dan Kondusif,” imbuhnya.

Diketahui ratusan massa aksi dari Amuoeba merupakan masa yang yang menuntu pihak DPRD Kabupaten Serang untuk mengaudit dana Penyertaan modal yang dikelola oleh PT. Agro Serang Berkah.

“Alhamdulilah, selama kegiatan unjuk rasa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutup Kapolres. (rls)
×
Berita Terbaru Update