Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pileg 2024, Nasdem Lebak Sudah Lakukan Penjaringan

Rabu, 18 November 2020 | November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T23:53:18Z
SwaraBanten
- DPW Partai Nasdem Banten telah melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sekaligus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kabupaten Lebak untuk Periode 2020 - 2024. Acara digelar di Sekertaris DPD Nasdem Lebak, tepatnya di Jl. Siliwangi Kampung Cileuweung, Rangkasbitung, Selasa (17/11/2020).

Diketahui, acara dihadiri jajaran DPW Nasdem Banten yang diwakili oleh Sekjen, jajaran pengurus DPD Nasdem Lebak, pengurus DPC, dan para Legislator dari Fraksi Nasdem Kabupaten Lebak, serta sayap partai yakni gemuruh, petani nelayan partai Nasdem, Garnita Malahayati, garda dan liga mahasiswa.

Sekjen DPW Nasdem Banten, Aries Halawani, dalam rilisnya mengatakan, pihaknya telah menyaksikan perhelatan prosesi pengambilan sumpah pengurus DPD Nasdem Kabupetan Lebak.

"Amanat yang disampaikan oleh ketua umum, tolong Nasdem untuk 2024 ini ditegaskan oleh kongres kita harus peringkat 2 besar, itu sambutan ketua umum. Dan kita diperintahkan untuk bergerak terus," terangnya

Lakukan Penjaringan
Sementara, Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi menuturkan, bahwa seremoni tersebut akan dijadikan amanah yang luar biasa, berisi amanah untuk terus besarkan Nasdem.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak sekjen yang telah memberikan SK. Di kabupaten Lebak terdiri 6 dapil, dari 6 dapil ini hanya satu dapil yang tidak punya kursi yakni dapil 3," ungkap Dedi.

Adapun terkait dengan kepengurusan baru, dari 38 pengurus semua tersebar di 6 dapil, "Artinya sebaran pengurus DPD Nasdem Kabupaten Lebak, Insya Allah akan tersampaikan di seluruh dapil," imbuh dia.

Tidak hanya itu, kata Dedi, proses penjaringan Caleg untuk 2024 pun sudah mulai di lakukan. "Sekarang, kita sudah mulai penjaringan Caleg untuk 2024, Kelemahan kita di tahun 2019 akan tertutupi dengan mengevaluasi untuk 2024 mendatang," paparnya. (red)