Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Solidkan Kekuatan, Relawan Jaki Roadshow Temui Koordinator Desa dan TPS

Selasa, 10 November 2020 | November 10, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T01:21:51Z
SwaraBanten.com - 
Tim Relawan Jaringan Eki (JAKI), terus melaksanakan road show konsolidasi penguatan jaringan koordinator desa (kordes) se-kecamatan Kopo dan Jawilan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguatkan eksistensi dan peran kordes, dalam perjuangan dan pergerakan memenangkan pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, dalam Pilkada Kabupaten Serang.

Demikian dikemukakan Koordinator Jaki Pusat, M Robi, melalui pesan whatsapp yang diterima swarabanten.com, Selasa (10/11/2020)

Dikatakan Robi, penguatan jaringan kordes  harus dilaksanakan secara berkesinambungan bahkan hingga jaringan TPS.

"Peguatan jaringan kordes se-Kecamatan Kopo dan Jawilan harus berkesinambungan. Hal ini mutlak dilakukan oleh tim Jaki pusat dalam merawat jaringan sampe koortps," ujarnya.

Selain itu, Robi juga menyampaikan, bahwa Visi perubahan yang diusung oleh Calon Bupati dan Calon wakil Bupati sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Contoh di bidang pendidikan, yaitu memberikan beasiswa kepada tahfidz Quran, pemberian honor tambahan kepada guru honorer, pembangunan ruang kelas baru dan lainnya," imbuh Robi.

Sementara itu, Korcam Kopo dan beberapa kordes mengucapkan terimakasih kepada tim Jaki Pusat, yang sudah melakukan konsolidasi dan penguatan tim kordes. Tentu saja, tujuannya untuk soliditas dan meyakinkan tim kordes dalam bergerak dilapangan. Mereka berkeyakinan, pasangan nomor urut dua di Kecamatan Kopo bisa meraup suara 70%. (red)
×
Berita Terbaru Update