Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teken MoU, Kepala Sekolah Swasta di Kabupaten Serang Dukung Paslon Nomor Dua

Minggu, 08 November 2020 | November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T05:01:43Z
SwaraBanten.com -
Mayoritas kepala sekolah swasta di Kabupaten Serang, masih merasakan adanya ketimpangan perhatian dari pengambil kebijakan. Kondisi yang sangat berbeda dengan sekolah negeri. Karenanya, momen pemilihan kepala daerah adalah saat yang tepat, untuk melakukan tonggak perubahan.

Demikian disampaikan Ketua Forum Komunikasi Kepala Sekolah Swasta (FKKS) Kabupaten Serang, Encep Efendi, kepada wartawan seusai melaksanakan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) atau Nota kesepahaman dengan perwakilan Pasangan Calon Nomor dua, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, Sabtu (07/11/2020).

Encep mengatakan, persoalan nasib sekolah-sekolah swasta di Kabupaten Serang hingga saat ini kebanyakan masih belum berubah. Ironisnya, langkah-langkah persuasif dan komunikatif dengan para pengambil kebijakan di Kabupaten Serang, sudah sering dilakukan, namun belum juga direspon dengan cepat.

"Apa yang kami lakukan, dengan melakukan penandatangan MoU dengan pihak pasangan calon nomor urut dua, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, merupakan sebuah upaya untuk perbaikan nasib sekolah swasta yang ada di Kabupaten Serang," kata Encep.

Langkah ini, lanjut Encep, sudah dimusyarahkan dan dipertimbangkan secara matang dengan para kepala sekolah swasta. Hasilnya, disepakati untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, yang diyakini bisa mempercepat ketertinggalan sekolah-sekolah swasta.

"Kami yakin, dibawah kepemimpinan Nasrul Ulum - Eki Baihaki, nasib sekolah swasta akan banyak berubah," tandas Encep.

Sementara perwakilan Paslon nomor urut dua, Khoirul Umam menyatakan apresiasi atas dukungan kalangan kepala sekolah swasta di Kabupaten Serang.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Kami siap berjuang bersama para guru dan kepala sekolah swasta, untuk kemajuan bidang pendidikan di Kabupaten Serang," ucap Umam. (nh)
×
Berita Terbaru Update