Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diberhentikan dari Sekjen, Sunjana Minta Semua KTA Lapbas Diganti

Kamis, 17 Desember 2020 | Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-17T09:38:22Z


SWARABANTEN
- Pasca diberhentikan dari jabatan Sekjen DPP Lapbas, Sunjana meminta agar seluruh anggota Lapbas mengganti kartu tanda anggota (KTA) yang ditandatangani dirinya.

Selain KTA, Sunjana juga mengimbau agar jajaran pengurus Lapbas mencopot banner, dan stiker one way yang terpasang di kendaraan roda empat.

Sunjana mengaku, pasca pemberhentian dari Sekjen Lapbas dirinya akan rehat sejenak sembari berdiskusi dengan rekan yang sejalan.

"Istirahat dan diskusi dengan teman-teman seide, kemungkinan akan membuat ormas baru. Dukungan sudah muncul dari beberapa DPD, dan DPC serta simpatisan untuk dirikan ormas baru. Namun saya akan berfikir dulu," katanya di Serang, Kamis (16/12/2020). 

Sunjana menjelaskan, pemberhentian dari posisi Sekjen DPP Lapbas berawal dari silaturahmi kepengurusan yang dilakukan oleh pengurus Ormas Lapbas Jawa Barat dan Bogor. Hal ini ditengarai karena ada ketidaksepakatan Ketua Umum atas hasil pertemuan tersebut.

"Berawal silaturahmi Jabar dan Bogor. Dalam pertemuan itu disusun kepengurusan Jabar. SK-nya dibikin dan dibikin suratnya. Ketum marah dan pemberhentian final," jelasnya.

Sunjana menyatakan, dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum DPP Lapbas, namun hasilnya tetap diberhentikan.

Karena itu, mantan Sekjen DPP Lapbas, Sunjana mengungkapkan permohonan maaf kepada jajaran pengurus Lapbas atas pemberhentian tersebut. Hal ini menurutnya sebuah hal biasa terjadi dalam organisasi.

"Saya mohon maaf kepada jajaran Lapbas," paparnya. (fi/nh)

×
Berita Terbaru Update