Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan MCK Taman Hutan KP3B Disoal Pegiat LSM

Jumat, 18 Desember 2020 | Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T04:11:20Z


SwaraBanten
- Pembangunan kamar MCK di Taman Hutan KP3B dinilai pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat, tak transparan. Pasalnya, dari awal hingga akhir kegiatan tersebut tak ditemukan papan informasi kegiatan.

"Wajar kalau kegiatan itu disebut siluman. Lah, papan proyek saja tak ada," ujar Suparman, pegiat Lembaga Aliansi Jurnalis Banten (AJB), Jum'at (18/12/2020)

Menurut Suparman, dirinya memantau kegiatan tersebut dan tak ditemukan papan informasi kegiatan. Padahal, lokasinya dalam lingkungan KP3B tapi tak juga transparan.

"Kegiatan BKM saja selalu ada papan informasi kegiatan, ini sekelas kegiatan pembangunan oleh sebuah OPD Pemprov Banten, malah terkesan sembunyi-sembunyi,"  imbuh Suparman.

Seharusnya, lanjut Suparman, OPD Pemprov Banten memberikan contoh transparansi kegiatan, dengan memasang papan informasi.

"Papan informasi proyek itu, harus ada di lokasi, sejak awal dibangun. Supaya masyarakat dapat mengetahui, darimana kedua proyek tersebut anggarannya.  Apakah dari APBD Banten atau dari APBN," tandas Suparman. (kacong)

×
Berita Terbaru Update