Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengukuhan HIPKA Tangerang, Khoirul Umam Ajak Pengusaha Alumni HMI Bangun Pondasi Ekonomi

Sabtu, 26 Desember 2020 | Desember 26, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T00:27:37Z
SwaraBanten -
 Badan pengurus daerah Himpunan Pengusaha KAHMI ( HIPKA ) Kabupaten Tangerang periode 2020-2025 dikukuhkan, sebagai Ketua H. Eman Siswanto dan Sekretaris Ahmad Ghozali.

Ketua HIPKA Banten Khoirul Umam dalam sambutannya, mengajak alumni HMI untuk membangun pondasi ekonomi.

"Sumber daya manusia alumni HMI sudah tidak diragukan lagi karena pasti Sarjana, bahkan Master dan doktor juga banyak. Alumni HMI yang mengabdi sebagai akademisi dan politisi sudah banyak, bahkan hampir separuh isi Senayan itu alumni HMI," ujar Umam.

Ditambahkan, yang menjadi pengusaha juga sangat banyak. Diharapkan kehadiran HIPKA, khususnya bagi alumni HMI lebih banyak lagi melahirkan pengusaha-pengusaha handal, yang berkontribusi dalam pembangunan di negeri ini.

"Selain itu, kami juga berharap kader-kader HMI lebih dini menyiapkan diri untuk menjadi pengusaha, agar setelah lulus sarjana dan selesai dari HMI sudah bisa langsung beradaptasi di dunia usaha," paparnya.

Hadir pada acara tersebut, Pengurus BPP HIPKA Ahmad Muntoha Wakil Ketua umum, Ahmad Sari Alam, H. Agus Supriyatna Anggota DPRD Banten, Dedi Muhdi Ketua HIPMI Banten, Anang Rahnatulloh. (uc)
×
Berita Terbaru Update