Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Mahasiswa Ikuti LK II HMI Tingkat Nasional di Kota Baja

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T05:44:12Z


SWARABANTEN
- Latihan Kader II (LK 2) & Latihan Khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional HMI Cabang Cilegon Resmi ditutup, Sabtu, 5 Desember 2020. Bertempat di Islamic Centre Kota Cilegon.

Ketua Pelaksana, Didin Wahyudi mengungkapkan, awal pembukaan dibuka oleh Wasekjend PB HMI dan dihadiri Asda 1 Kota Cilegon, Ketua Islamic Centre Kota Cilegon, dan acara ini berlangsung selama 7 hari dengan jumlah peserta 40 orang LK 2 dan 30 orang LKK perwakilan dari seluruh Cabang Se-Nusantara.

"Yang menjadi narasumber juga dari berbagai elemen dan tokoh nasional, mulai dari PB HMI, NDPers Nasional, Akademisi, MN KAHMI, Anggota DPRD Banten, Pegiat Sosial, KPU RI, BAWASLU RI dan masih banyak lagi," ungkap Didin dalam keterangan tertulisnya.

Sementara Ketua Umum HMI Cabang Cilegon, Rikil Amri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak dan elemen yang turut membantu untuk menyukseskan acara LK 2 dan LKK Tingkat Nasional HMI Cabang Cilegon. 

Selain itu, dia menegaskan Forum LK 2 dan LKK ini adalah ajang untuk tukar ide, gagasan dan mengasah intelektual kader.

"Kami berharap jebolan LK 2 dan LKK HMI Cabang Cilegon, mampu menjawab tantangan zaman dan problematika umat dan bangsa, menjadi pemimpin yang progresif karena HMI adalah Kawah Candradimuka bukan tempat untuk bermain-main," ucapnya.

"Semoga seluruh peserta pulang ke cabang masing-masing membawa perubahan yang solutif untuk seluruh kader Se-Nusantara," imbuhnya. [Mac]]

×
Berita Terbaru Update