Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Eki Ngaku Prihatin Melihat kondisi Infrastruktur Jalan ke Cikedung

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T03:35:41Z


SWARABANTEN
– Diakhir masa kampanye, Paslon dari nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Serang terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki menemui masyarakat di Kampung Kalomberan, Desa Cikedung, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Sabtu (5/12/2020).

Politisi muda dari partai berlambang bintang mercy ini memandang, banyak potensi daerah yang bisa digali di Kelurahan Cikedung. Mulai dari pertanian sampai tempat destinasi wisata. Namun dalam pemanfaatannya harus proporsional, agar tidak merusak lingkungan.

"Agar pembangunan di daerah ini bisa lebih masif. Kedapan kita tingkatkan potensi daerahnya disini. Sehingga generasi muda bisa produktif dalam memaksimalkan pemanfaatan potensi daerah,” ujar Eki dihadapan masyarakat Desa Cikedung.

Calon Wakil Bupati Serang dari Paslon nomor 2 itu, untuk bisa sampai ke lokasi, harus menempuh rute jalan 4 km dengan kondisi jalan rusak parah.

Eki mengaku prihatin melihat kondisi kurangnya sentuhan pembangunan dibidang infrastruktur jalan. Padahal kondisi jalan yang buruk akan berdampak pada akses ekonomi, pendidikan, dan kesehatan warga.

“Saya gak janji. Tapi doakan saja, saya bisa menang di Pilkada Kabupaten Serang. Kalau saya jadi, jalan rusak itu akan dibangun. Namun secara bertahap. Semisal per-tahun 1 Km, jadi selama menjabat nanti bisa membangun jalan sepanjang 5 km. Tapi prioritas yang paling parah dulu,” katanya.(uc).

×
Berita Terbaru Update