Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMK Guna Bangsa Apresiasi Rencana Insentif Untuk Guru Honor

Kamis, 31 Desember 2020 | Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2021-01-01T01:08:56Z
SwaraBanten
- Rencana insentif bagi guru honorer, disambut sukacita civitas akademika Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Guna Bangsa. Pasalanya, di sekolah swasta, selama ini cukup mengandalkan keuangan yayasan semata.

"Dengan adanya rencana ini, kami selaku penyelenggara pendidikan swasta tentu mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas perhatiannya kepada tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan swasta akan diberikan insentif oleh pihak Pemprov Banten," kata Lilis Hendayati, Ketua Yayasan Pendidikan SMK Guna Bangsa Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Kamis (31/12/2020).

Dikatakan Lilis, dengan adanya rencana ini tentu merupakan kebahagian tersendiri. Sebab sangat membantu bagi penyelenggaraan pendidikan, terutama untuk tenaga pendidik dan kependidikan. Saat ini, lembaga yang dipimpinnya, dalam soal honor masih bergantung pada  keuangan yayasan.

"Mudah-mudahan, rencana ini berjalan sesuai dengan harapan yang dinantikan. Tentu saja, pihak yayasan swasta juga akan mengikuti ketentuan sebagaimana syarat yang diperlukan, salah satunya tenaga pendidik dan kependidikan itu terdaftar di dapodik sejak November 2020.  Kepada guburnur Banten kami atas nama pihak yayasan swasta SMK Guna Bangsa mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuannya," ujarnya (matin)
×
Berita Terbaru Update