Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Zowtaa Garden Way Kanan, Tersertifikasi CHSE dari Kemenparekraf

Jumat, 25 Desember 2020 | Desember 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T21:56:03Z
Swarabanten
- Zowtaa Garden merupakan unit usaha PT Emas yang berlokasi di Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Lampung hari Kamis, 24 Desember 2020 kedatangan tamu istimewa yaitu Tim Auditor dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Kedatangan mereka untuk melakukan proses pemberian Sertifikat Usaha Pariwisata atau Sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safey and Environment Sustainability) dalam memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

"Di Kabupaten Way Kanan, Zowtaa Garden yang merupakan unit usaha dari PT Emas merupakan satu-satunya yang terdaftar," ujar Indra, selaku Koordinator Auditor Kemenparekraf RI tersebut.

Sementara itu, Direktur PT Emas, Edi Sugianto menyampaikan rasa syukur yang luar biasa dengan adanya kegiatan ini.

"Alhamdulillah audit sertifikasi CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonenesia selesai hari ini," ucap Pengusaha Muda ini.

Selain itu, Edi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kerja keras tim, akhirnya terbayar dengan nilai audit yang nyaris sempurna yaitu 96%, atau dengan predikat memuaskan.

"Ini memberi bukti dan jaminan bahwa pengunjung Zowtaa Garden terjamin aman dan nyaman karena sudah tersertifikasi kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungannya oleh Kementerian Pariwisata," pungkasnya. (mac)