Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Cek Pengamanan Vaksin Sinovac di Gudang Dinkes Provinsi Banten

Selasa, 05 Januari 2021 | Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T19:01:21Z
SwaraBanten
- Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar Didampingi oleh Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi monitoring  Pengamanan Vaksin Sinovac Di Gudang Dinkes Provinsi Banten, Senin (4/1/2021) Pukul : 08.30 Wib. 

"Hari ini saya datang ke sini unthk memastikan pengamanan kedatangan serta penyimpanan vaksin sinovac yang nantinya akan di distribusikan di Provinsi Banten supaya berjalan dengan lancar dan aman sampai pada pelaksanaan vaksinasi, " Kata fiandar. 

Fiandar menyampaikan Lokasi Gudang Dinkes Provinsi Banten menjadi tempat penyimpanan sebanyak 14.560 vaksin Sinovac yang sudah tiba dari Biofarma, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (3/1/2021) 

"Penjagaan dan pengawalan di lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Banten hingga pendistribusiannya akan dijaga ketat," Ujar Fiandar

Fiandar menyampaikan personel dari Brimob, Lantas, Sabhara akan mengawal agar proses distribusi vaksin ke 8 Kabupaten/kota berjalan dengan aman.

"Ada puluhan personel Polda Banten yang dilibatkan dalam proses pengamanan dan pengawalan," Kata fiandar. 

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa Vaksin Sinovac tetap dalam keadaan baik hingga nantinya siap di distribusikan pada saat vaksinasi ke masyarakat.

"Lokasi penyimpanan vaksin juga dijaga selama 24 jam oleh pihak kepolisan dan petugas dari Dinkes Banten," Kata Edy 

Terakhir edy Sumardi menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menjaga jarak dan yang terpenting hindari kerumunan," ujar Edy (nh/Bidhumas)