Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Wanasalam Dukung Kegiatan MWC NU

Rabu, 27 Januari 2021 | Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T02:55:27Z
SwaraBanten.com
- Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Wanasalam dukung langkah-langkah majelis wakil cabang Nahdlatul ulama (MWCNU) Kecamatan, dalam kegiatan sosial dan keagamaan, sebagai bagian dari sinergitas antara ulama dan Umaro.

"Keberadaan MWC NU Kec. Wanasalam ini, dapat membantu masyarakat. Tidak hanya melalui kegiatan keagamaan, namun dari bidang sosial juga menjadi bagian rasa kepedulian sosial, yang senantiasa dapat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karenanya, kekompakan dan kemitraan bersama pemerintah, termasuk dengan Kepolisian, dapat terus berjalan," kata Kapolsek Wanasalam, AKP. Sudedi, kepada wartawan, usai menghadiri pelantikan pengurus MWC NU, Rabu (27/01/2021).

Dikatakan Sudedi, ditengah pandemi saat ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah atau TNI dan Polri, untuk terus mengimbau akan bahaya Covid-19. Tetapi, keaktifan organisasi juga dapat membantu untuk mensosialisasikannya. Karenanya, kehadiran MWC NU ditengah masyarakat bisa memberikan edukasi, untuk tidak bosan dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan pengurus yang baru di MWCNU Kecamatan Wanasalam, kedepannya ada perubahan yang lebih baik, dari sisi keagamaan, sosial kemasyarakatan dan tetap menjalin kemitraan dengan semua pihak," ujarnya (Matin)
×
Berita Terbaru Update