Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Terima Kunjungan Pencak Silat NU Pagar Nusa

Rabu, 24 Februari 2021 | Februari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T00:05:49Z
SwaraBanten
-
Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H., M.H,.M.B.A menerima kunjungan silaturahmi dari Pencak Silat NU Pagar Nusa di Mapolda Banten. Rabu, (24/02/2021).

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H., M.H,.M.B.A mengatakan kedatangan Pencak Silat NU Pagar Nusa ke Polda Banten dalam rangka untuk silaturahmi.

"Hari ini saya menerima kunjungan silaturahmi dari teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa di Polda Banten," ujar Rudy Heriyanto.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan teman-teman dari Pencak Silat NU Pagar Nusa ini kesini," lanjut Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto juga mengajak Pencak Silat NU Pagar Nusa untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

"Saya berharap dengan pertemuan hari ini terjalin hubungan yang baik antara Polri khususnya Polda Banten dengan teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa," harap Rudy Heriyanto.

"Terakhir, saya juga mengajak kepada teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa untuk bersinergi dengan Polda Banten dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten," tutup Rudy Heriyanto.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada Pencak Silat NU Pagar Nusa untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Dimasa pandemi covid-19 ini, saya juga mengajak kepada teman-teman Pencak Silat NU Pagar Nusa untuk bersinergi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten dengan menerapkan protokol kesehatan," ucap Edy Sumardi. (uc/sumber: Bidhumas)
×
Berita Terbaru Update