Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlokasi di Desa Cokel, Yon Mandala Yudha Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T01:04:14Z


SwaraBanten
- Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Jajaran Batalyon Mandala Yudha melaksanakan Karya Bakti bersih-bersih, di Lingkungan Desa Cokel, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (19/03/2021).

Kegiatan Karya Bakti tersebut dipimpin langsung oleh W.s Kasiter Batalyon Mandala Yudha ( Kapten Inf Didik Yektiandarko ) dan diikuti oleh perwakilan prajurit Yon Mandala Yudha beserta masyarakat setempat.

Menurut Kapten Inf Didik Yektiandarko, Kegiatan karya bakti kali ini sasarannya pembersihan  sampah-sampah, rumput, jalan, TPU di Lingkungan Desa Cokel dan lingkungan permukiman warga.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga tetap terjaganya lingkungan  bersih, asri dan sehat,” ujar W.s Kasiter Yon Mandala Yudha.

Karya Bakti yang dilaksanakan aparat Batalyon Mandala Yudha ini, adalah suatu program kerja yang telah  diprogramkan oleh Pimpinan Komando Atas TNI AD di setiap wilayah yang berada di daerah satuan tsb, Tujuannya untuk menata lingkungan yang bersih di wilayah binaan, khususnya di wilayah Batalyon Mandala Yudha.

Kegiatan Karya Bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita  terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang. (*/uc)