Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pilgub Banten 2024, Nasdem Bakal Usung Edi Ariadi

Minggu, 14 Maret 2021 | Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-15T01:17:11Z


SwaraBanten.com
- Menghadapi Pemilihan Gubernur Banten 2024, Partai NasDem sudah mulai memanaskan mesin partai. Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi, digadang maju sebagai calon Gubernur Banten.

Demikian terungkap dalam kegiatan rapat kerja wilayah (Rakerwil) DPW NasDem Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang,Minggu (14/3/2021). 

“Jadi ini adalah konsolidasi, intinya rakerwil adalah konsolidasi secara komprehensif. Bagaimana ke depan, kontestasi pilgub, Ketua DPW NasDem ini yang kita usulkan untuk menjadi calon Gubernur Banten yang akan datang,” ujar Ketua Komando Teritorial Pemenangan DPP NasDem Wilayah Jawa 1 Jakarta dan Banten Effendy Choirie.

Dikatakan Gus Choi, sapaan akrab Effendy Choirie, NasDem memang berhasrat untuk menempatkan kadernya sebagai Gubernur Banten atau paling tidak di posisi wakil gubernur. Hal itu dilakukan agar cita-cita partai untuk melakukan restorasi bisa terwujud. 

“Itu yang menjadi konsen kita, konsolidasi, kaderisasi, program aksi, itu semua menuju ke sana. Setelah kekuasaan kita dapatkan, maka cita-cita NasDem retorasi negeri termasuk Banten bisa terewujud dengan efektif,” tuturnya. (uc)