Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Serang Kota Tingkatkan Patroli

Jumat, 23 April 2021 | April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T13:51:43Z


SwaraBanten -
 Di bulan ramadhan ini, Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten intens melaksanakan patroli dan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) Lalu Lintas diwilayah hukumnya, Jumat (23/4/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Try Wilarno, S.IK, mengatakan, bahwaSatlantas Polres Serang Kota menerjukan Personelnya dibeberapa titik rawan macet untuk melaksanakan Gatur Lantas.

"Hal ini kami lakukan untuk mengurai kepadatan arus Lalu Lintas, terutama dititik rawan macet maupun di simpang-simpang",katanya.

AKP Try, menjelaskan, titik kemacetan yg ada di wilayah hukum Polres Serang kota terutama menghadapi mudik dan lebaran yaitu Pakupatan, Pasar Kalodran, Arimbi bawah, Pasar lama, Pasar Baros, Jalur lingkar selatan/ Ciracas, Pertigaan Ciomas dan  Pasar padarincang.

"Sedangkan pengamanannya adalah dengan menempatkan personel di titik rawan macet untuk melaksanakan pengaturan, penjagaan dan melaksanakan patroli,"jelas Kasat Lantas.

Masih kata AKP Try, pada bulan  Ramadhan, pihaknya lebih meningkatkan pelaksanaan  kegiatan.

"Pada bulan Ramadhan, kegiatan yg kita tingkatkan selain pelaksanaan tugas rutin juga melaksanakan sosialisasi, edukasi dan meningkatkan patroli serta menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan covid-19,"pungkasnya. (TP-HUMAS/nh).