Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Yon Mandala Yudha Gelar Kegiatan Sosial

Rabu, 07 April 2021 | April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T04:01:42Z


SwaraBanten -
Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-75 tahun 2021, Persit Batalyon Mandala Yudha melaksanakan kegiatan acara tasyakuran yang diselenggarakan secara virtual di Aula Mandala Yudha, dipimpin langsung oleh Danyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos.,M.Han.beserta Ketua Persit KCK Ny. Helda Slamet, Selasa (06/04/2021)

Pada kesempatan tersebut Ny. Helda Slamet selaku Ketua Persit KCK CAB XXIX PG KOSTRAD, mengatakan bahwa ibu-ibu Persit yang tergabung dengan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), harus memiliki watak suci, setia, ikhlas, bijaksana, cindekia, berani dan bertanggung jawab.

"Kartika Chandra Kirana, mempunyai arti bintang, bulan dan cahaya. Dengan kata lain, ibu persit harus mampu menjadi penerang rumah tangga. Apalagi ketika sang suami berjuang untuk negara. Bagaikan bulan, sang istri harus menjadi penerang yang menghangatkan dalam keluarga,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam kegiatan HUT ke-75 kali ini, digelar berbagai kegiatan sosial dan keterampilan. Persit Batalyon Mandala Yudha juga turut membantu program pemerintah daerah, karena telah membantu masyarakat.

"Saya selaku Ketua Persit mengucapkan terima kasih kepada para anggota Persit KCK CAB XXIX Batalyon Mandala Yudha, atas sumbangsih dan bantuan tulus ikhlas dalam melaksanakan berbagai kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat," tutup Ny Helda Slamet. (*/red)

×
Berita Terbaru Update