Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Patroli Gabungan, Satgas Covid-19 Kota Serang Imbau Prokes

Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T14:11:52Z


SwaraBanten
- Polres Serang Kota Polda bersama satgas covid-19 Kota Serang menggelar patroli gabungan dan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di pasar Royal Kota Serang. Sabtu (8/5/2021) malam.

Diawali dengan apel pengecekan dan arahan pasukan dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM, hadir Kapolsek Serang, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Sekdis Disperindagkop, Kabid Dishub, Kasiops Satpol PP, Camat Serang serta personel gabungan Polres Serang Kota, Kodim 0602/Serang, Dishub Kota Serang, Satpol PP Kota Serang dan Disperindagkop Kota Serang.

"Polres Serang Kota bersama Satgas Covid-19 Kota Serang melaksanakan patroli gabungan dan pendisiplinan protokol kesehatan,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., saat diwawancara awak media dilokasi.

Patroli gabungan dilaksanakan dengan sasaran mengantisipasi keramaian, kerumunan, ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan covid-19 yang ada di Kota Serang khususnya di pasar Royal dan stadion Maulana Yusuf.

"Masyarakat barangkali mengambil momen, setelah sekian lama terpuruk dari aspek ekonomi, ini memanfaatkan situasi yang ada karena sekarang sudah mendekati Idul Fitri tapi berharap tetap patuh protokol kesehatan,"ujar Kompol Yudha.

Masih kata Kabagops, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, meskipun dinamika, situasi dan realita di lapangan sangat dilematis dan harus tetap diterapkan instruksi pemerintah.

"Kami melaksanakan patroli, menyisir di sepanjang jalur Royal, kita memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan covid-19 kemudian meminimalisir berbagai macam gangguan kamtibmas dan mobilisasi masyarakat,"jelasnya.

"Mudah-mudahan di Kota Serang ini aparatur bisa terus bekerja sama dan sama-sama bekerja menangani covid-19,"pungkasnya. (TP-HUMAS/nh)

×
Berita Terbaru Update