Syafrudin Tinjau Langsung Korban Rumah Kebakaran

Posted by On Mei 17, 2021


SwaraBanten
- Didamping Camat Serang, Walikota Serang Syafrudin 
meninjau langsung korban rumah kebakaran, yang terjadi pada 13 Mei 2021 lalu, di Perumahan Bumi Agung Permai (BAP) 1, Blok W6, RT05, RW23, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (17/05/2021)

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan turut prihatin dan berbela sungkawa atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang atas tragedi ini yang menimpa lima rumah terbakar akibat konsleting listrik.

"Turut prihatin dan berduka atas kebakaran rumah, tentunya ini tidak semua mengharapkan, akan tetapi ujian dari Allah SWT. Semoga pemilik rumah dilapangkan hatinya, serta atas kejadian ini mendapat hikmah. Mudah mudahan bagi yang rumahnya terbakar, diganti lebih bagus oleh Allah SWT," kata Syafrudin.

Ia juga berharap kepada warga sekitar untuk bersama-sama membantu. 

"Bila perlu bergotong royong. Pemerintah Kota juga akan memberikan bantuan tapi melalui prosedur. Kalau bantuan fisik ajukan ke Dinas Sosial dan Perkim," jelasnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan bantuan uang tunai, logistik, kasur dan peralatan masak. (uci)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »